Minggu, 22 Maret 2015

Makalah Demokrasi Indonesia

KATA PENGANTAR


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT. karena atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga alhamdulillah kami berhasil menyelesaikan makalah yang berjudul “Demokrasi Indonesia” ini dengan baik.

Makalah ini berisikan tentang pengertian demokrasi, jenis-jenis demokrasi, serta proses dan perkembangan demokrasi yang terjadi di Indonesia. Dengan dibuatnya makalah ini kami berharap khususnya bagi diri penulis dan umumnya bagi para pembaca agar dapat memaknai lebih mendalam tentang demokrasi yang kemudian mengimplementasikannya di negara tercinta Indonesia.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Tatik Rohmawati, S.IP, M.Si. selaku dosen mata kuliah PKWN di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM). Terimakasih juga kepada kawan-kawan yang telah bekerja sama dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan makalah ini.

“Tiada gading yang tak retak” begitu pula dengan makalah ini. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran dari dosen serta teman-teman yang bersifat membangun, selalu kami harapkan demi lebih baiknya makalah ini.

Akhir kata, semoga makalah ini mendatangkan manfaat bagi kita semua dan semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita, Amiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                     Bandung, Oktober 2014



                                                                                                               Penulis




Lihat makalah selengkapnya dari cover sampai daftar pustaka klik disini. Lalu klik SKIP AD dibagian pojok kanan atas setelah muncul tampilan baru.
atau klik start download dibawah ini.




Jangan lupa tinggalkan komentar...., Terimakasih




0 komentar:

Posting Komentar